Thursday, May 25, 2017

Beberapa Kabar Terkini Dari Kegiatan Transfer Pemain

Kubu AS Roma dikabarkan tengah bersaing dengan Juventus untuk medatangkan pemain muda berbakat Patrik Schick dari Sampdoria. Pemain Republik Ceko berusia 21 tahun tersebut menjalani musim yang luar biasa di Liga Serie A musim ini. Selain AS Roma dan Juventus; kubu Borussia Dortmund, Inter Milan, Liverpool dan Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk membeli Schick. Kontrak Schick di Sampdoria memiliki klausul penjualan senilai 25 juta Euro; harga yang cukup rasional untuk pemain muda dengan penampilan istimewa di musim lalu.

Pihak Hamburg SV dikabarkan siap memperpanjang kontrak Bobby Wood  yang tampil kurang baik di musim lalu. Pemain tim nasional Amerika Serikat tersebut mengalami paceklik gol dengan hanya mencetak 5 gol di sepanjang musim. Keberhasilan Hamburg SV lolos dari degradasi dan bertahan di Bundesliga sepertinya menjadi alasan tawaran perpanjangan kontrak bagi penyerang 24 tahun tersebut. Meski mengalami paceklik gol dengan kegagalan mencetak gol selama 809 menit hingga musim kompetisi berakhir; Wood sepertinya telah menjadi bagian dari rencana jangka panjang Hamburg SV sehingga mendapat perpanjangan kontrak yang mengikat dirinya bersama klub Jerman tersebut hingga tarhun 2021 mendatang.
Selain mengincar Patrik Schick; kubu Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Renato Sanchez dari klub raksasa Jerman Bayern Munich di bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang internasional Portugal berusia 19 tahun tersebut dikabarkan memiliki banderol harga 40 juta Euro. Renato Sanchez bisa menjadi bagian dari transaksi seorang Kingsley Coman yang akan dibeli Bayern Munich setelah dipinjamkan selama 2 musim dari Juventus.


Masa depan Chris Smalling di Manchester United sepertinya akan segera ditentukan setelah Jose Mourinho mengaku siap melakukan negosiasi dengan klub yang berminat membeli bek tengah tim nasional Inggris tersebut. Smalling memang sempat beberapa kali berselisih dengan Mourinho terkait penilakan bermain dengan alasan belum pulih dari cedera. Sementara Mourinho juga terus melontarkan kritik bahwa proses pemulihan cedera yang dilakukan Smalling berjalan terlalu lambat. West Ham United dan West Bromwich Albion dikabarkan telah berusaha melakukan negosiasi; namun ada kemungkinan Smalling direkrut Arsenal jika Arsene Wenger masih bertahan di klub asal London Utara tersebut.

No comments:

Post a Comment